Ads Top

[Video] Demi Padamkan Kebakaran Hebat, Israel Paksa Gereja Lantunkan Adzan



Kebakaran hebat yang melanda Israel memang sudah mulai reda. Tapi kisah di balik redanya kebakaran hebat tersebut, ada sebuah kisah yang akan membuat kita semakin sadar akan kehebatan adzan.

Seperti dilansir dari Ahram Online, saat petugas sudah mulai patah semangat gara-gara kebakaran yang tak kunjung bisa dipadamkan, pemerintah Israel mengeluarkan perintah adzan. Mungkin karena menyadari kesalahan sebelumnya, pemerintah memaksa semua gereja di Israel kumandangkan adzan.

Usaha mereka berhasil. Suara adzan yang bersahutan membuat api yang membara tiba-tiba meredup. Hingga kebakaran bisa dipadamkan.

Sementara itu, pemerintah Israel menolak memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. Tapi video yang diabadikan ini menjadi bukti, bahwa lantunan adzan lah yang membuat kebakara di Israel padam.


2 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.