Ads Top

Sangking Sadisnya Pembunuhan Ini, Setan pun Ngaku Kalah!




Warga Sorong, Papua Barat digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah berusia 4 tahun, Selasa (10/1/2017).

Korban yang diketahui bernama Kasia Mamangsa ini tewas dan ditemukan di sungai lumpur kompleks Kokoda, Kilometer 8, Sorong, Papua Barat.'

Peristiwa sadisme ini pun diunggah di dinding akun Mahdalena.

Begini komentar di dinding Mahdalena tersebut.

Jadi catatan lingkungan kita,hmmm Seorang Bocah 4 tahun di perk0s4 3 lelaki dewasa, kemudian di kubur hidup2 di dalam lumpur ini, siapa yang tidak sesak melihat peristiwa ini pelakunya adalah tetangganya sendiri. Kadang sekitar kita adalah musuh kita, berhati- hatilah dan responlah terhadap lingkungan kita.
( sumber : Anita PB Papua) kejadian 10 Januari 2017.

Hingga berita ini diturunkan, sudah dibagikan hingga 43.477 kali.

Ragam komentar dari netizen pun langsung mencuat.

Aiko Neila biadab bgt....pelakuny disiksa dl trus di doooooorrrrrrrrrr berkali kali,itupun tdk sebanding dg sakitny hati keluarga korban

Ervi Moshi Moshi knp sih byk org skr yg bgitu, biadab

Elvi Yani Ya Allah,,,, jika kejadian ini benar, pelaku pantas di Razam. Nyawa di bayar nyawa.

Nur Bay Semoga keluarga korban dberi kesabaran dn pelaku dhukum seberat-beratnya dunia dn akherat

Vita Kosmetik Ngumpak Ya Alloh berikanlah hukuman yang setimpal untuk orang seperti itu

Christine Natalia Ya allah bnr2 gk sanggup dgr dan melihat. Biadap tuh manusia,ketemu gue,gue aja yg matiin!!!!!hati kau terbuat dr apa.Sumpah geram bgt,

I Putu Sudiantara Itu bukan manusia lagi dan juga bukan binatang melaikan setan latnat yg hurus di basmi,,,, klo ketemu pelakunya di hukum adat aja biar gak ada lagi yang berbuwat kayak gitu lagi.

Zaharal Muhtar gak punya hti org2 itu.. mudahan ja mendpat blasan yg stimpal..



Pendarahan Parah di Kemaluan


Korban diduga telah diperk0s4 sebelum dibunuh dan ditanam di sungai berlumpur karena terdapat pendarahan di bagian kemaluan korban.

“Kami dapat info korban ditemukan di ujung dekat bandara, dengan kondisi mengganaskan, korban tertanam di dalam lumpur,” terang Ketua RT Kompleks Kokoda, Kris Roman kepada Sindo News.

Sementara itu, pihak kepolisian yang bergerak cepat berhasil mengamankan tiga orang pemuda dan seorang remaja yang diduga sebagai tersangka kasus pembunuhan sadis tersebut.

Demi meredam kemarahan warga maupun keluarga korban pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh elemen untuk tetap tenang dan menyerahkan perkara ini kepada pihak kepolisian. (bbs)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.