Ads Top

Massa Pro Ahok Makin Sedikit, Bayarannya Kurang ya?



Puluhan massa pro Ahok merapatkan barisan ke mobil komando di titik kumpul sebagai bentuk dukungan dalam mengawal sidang perkara penodaan agama terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa (17/1).

Mereka memulai aksi dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dipandu koordinator aksi melalui pengeras suara, sekira pukul 09.00 WIB.

“Ayo, yang di ujung rapatkan barisan. Kita nyanyikan lagu Indonesia Raya,” ajak koordinator aksi dari atas mobil komando.

Pantauan di lapangan, kelompok pro ahok dengan atribut serba kotak-kotak, juga mengibarkan bendera merah putih sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kelompok pro Ahok yang datang terlihat lebih sedikit dari massa aksi sebelumnya. Terpantau, hanya separuh massa yang terlihat datang pada aksi-aksi sebelumnya.

Dalam aksi sebelumnya, pasukan “kotak-kotak” sudah mulai memadati lokasi jalanan RM Harsono sejak beberapa jam sebelum sidang dimulai pukul 09.00 WIB.

“Saya hapal semua wajah Bapak Ibu yang ada di sini. Ada yang datang dan pergi. Mereka yang berhalangan hadir bukan tidak mendukung Ahok. Tapi karena memang ada urusan lain, tapi hati mereka tetap ada di sini,” hibur koordinator aksi.

Untuk diketahui, Ahok sendiri akan menjalani sidang keenamnya dengan agenda mendengarkan keterangan saksi pelapor.

(pojoksatu)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.